Mahasiswa Prodi PGPAUD Sukses Memukau Penonton Expo UKM 2023 di Universitas Adzkia

Tue, 30/05/2023

Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Universitas Adzkia ikut berpartisipasi dalam acara Expo UKM 2023 yang diselenggarakan di Adzkia Convention Center pada Selasa (30/5/2023). Pada acara ini, mahasiswa Prodi PGPAUD menampilkan berbagai bakat dan kreativitas mereka

Dalam pembukaan yang berlangsung secara formal, mahasiswa PGPAUD Lesmiati Malinka Saputri didapuk sebagai dirigen untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Adzkia.

Ketua Pelaksana Expo UKM 2023 Almadani Handra saat memberi sambutan mengatakan, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi mahasiswa (ORMAWA), HIMA, dan UKM yang ada di lingkungan Universitas Adzkia sekaligus ajang menampilkan bakat dan kreativitas para mahasiswa.

Sementara itu, Dr. H. Hendrizal, M.Pd. selaku Kepala LPKA mewakili Wakil Rektor II mengungkapkan apresiasinya atas partisipasi seluruh UKM dan HIMA yang ada di Universitas Adzkia. Ia mengatakan, LPKA siap berkerja sama sebagai fasilitator untuk menguatkan dan mengasah potensi yang dimiliki mahasiswa.

Usai sambutan, mahasiswa dari Prodi PGPAUD tampil memukau penonton dengan atraksi tarian gabungan dari Sumatera Barat. Penampilan tersebut dipimpin oleh Lesmiati Malinka Saputri.

Selanjutnya, pengurus HIMA PGPAUD periode 2022/2023 yang diketuai oleh Fani Oftika Sari menampilkan pertunjukan teater yang menghibur. Dalam pertunjukan tersebut, terselip pesan-pesan yang mendalam kepada para penonton.

Expo UKM Universitas Adzkia 2023 mengusung tema "Take your opportunities, get your experience, and get your best future". Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menampung semua bakat, kreativitas, dan minat mahasiswa.

Developed by Smart Campus Copyright 2024 Universitas Adzkia