Prodi Kewirausahaan Universitas Adzkia Sukses melaksanakan Business Talk ke-2 (dua) dengan tema "The Art of Entrepreneurship: From Idea to Excution"

Tue, 14/05/2024

Program Studi Kewirausahaan Universitas Adzkia Sukses melaksanakan Business Talk ke-2 (dua) dengan tema "The Art of Entrepreneurship: From Idea to Excution" bertempat di Aula Universitas Adzkia, Senin (13/05/2024).Business Talk merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Prodi Kewirausahaan dengan menghadirkan narasumber praktisi bisnis. 

"Agenda ini merupakan agenda rutin Prodi dan Hima Kewirausahaan Univ. Adzkia, yang insyaallah akan dilaksanakan setiap tahunnya dengan menghadirkan para praktisi bisnis," ujar Ketua Prodi Kewirausahaan, Eko Fikriando. Selain itu kata Eko, Prodi Kewirausahaan akan mengagendakan program coaching bisnis setiap bulannya bagi mahasiswa yang tertarik di bidang kewirausahaan. 

Dr. Alfadlani, selaku Wakil Rektor I Universitas Adzkia yang sekaligus membuka acara tersebut, sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Prodi Kewirausahaan. Hal ini katanya dapat menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja serta mendukung program pemerintah yaitu Merdeka Belajar, Kampus Mardeka. 

Pada Business Talk kali ini menghadirkan narasumber Owner Azwa Parfume sekaligus Ketua Komunitas Entrepreneurship Tangan Di Atas (TDA) Padang, Alkausar, S.E. Alkausar menyampaikan materi yang sangat menarik dan para peserta sangat antusias dalam mengikuti Business Talk tentang bagaimana mahasiswa memunculkan ide bisnis hingga mengeksekusi ide bisnis tersebut. Di moderatori oleh Dosen Prodi Kewirausahaan Oza Syafriani.

Developed by Smart Campus Copyright 2024 Universitas Adzkia