Ketua LLDikti X Bangga dengan Capaian Universitas Adzkia

Sat, 26/11/2022

Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X Afdalisma, S.H., M.Pd. turut hadir dalam acara Wisuda XVI di Gedung Adzkia Convention Center, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) pada Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa bangga terhadap Universitas Adzkia sebagai universitas swasta yang tidak hanya menciptakan peserta didik yang cerdas, tetapi juga berakhlak dan berkarakter.

"Saya terkesima dengan Universitas Adzkia. Kita sebagai warga Sumatra Barat patut berbangga dengan kehadiran Universitas Adzkia," ujar Afdalisma.

Afdalisma juga mengapresiasi capaian Universitas Adzkia sejak konversi dari STKIP menjadi universitas dengan menambah banyak program studi.

"Selama lima bulan saya menjabat Ketua LLDikti, Universitas Adzkia adalah perguruan tinggi swasta yang mendapat Surat Keputusan (SK) penambahan prodi terbanyak," jelasnya.

Menurut Afdalisma, capaian tersebut dapat menjadi contoh bagi perguruan tinggi swasta yang lain yang ingin menambah prodinya.

Mengakhiri sambutannya, Afdalisma berharap lulusan Universitas Adzkia mampu menghasilkan lulusan yang adaptif terhadap perubahan. Lulusan perguruan tinggi harus menjadi bagian solusi dari permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

"LLDikti X mengajak para civitas akademika dan alumni Universitas Adzkia untuk senantiasa melakukan inovasi yang dapat bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara," tandasnya. [rls]

Developed by Smart Campus Copyright 2024 Universitas Adzkia