BPSDM Gelar Workshop terkait PermenPAN RB Nomor 1 Tahun 2023

Mon, 27/03/2023

Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Universitas Adzkia menggelar Workshop Penilaian Angka Kredit Dosen (PAK) dan Kewajiban Khusus BKD. Kegiatan ini dilakukan untuk merespons Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN RB) Nomor 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional yang telah disosialisasikan beberapa waktu lalu.

Hadir sebagai pemateri yakni Kasubag Tenaga Pendidik & Tenaga Kependidikan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X, Reri Anton, S.T., M.M. Reri mengatakan bahwa Universitas Adzkia dapat mendorong dosen-dosennya untuk disiplin dalam mengembangkan karir fungsional hingga Guru Besar.

Kepala BPSDM, Winda Noprina, mengatakan acara ini bertujuan untuk memfasilitasi dosen-dosen Universitas Adzkia agar dapat melakukan tindak lanjut terhadap pengurusan jabatan fungsional dosen. Terkhusus bagi para dosen yang belum melakukan kenaikan pangkat namun telah mengumpulkan KUM hingga  Desember 2022. Terhitung tanggal kenaikan jabatan fungsional terakhir.

"Kami berusaha cepat dalam merespon kebijakan-kebijakan pemerintah yang berdampak pada pengembangan kualitas dosen," ujar Winda Noprina

Developed by Smart Campus Copyright 2024 Universitas Adzkia