Adzkia Character Training Wujud Komitmen Universitas Adzkia Terhadap Peningkatan Karakter Mahasiswa

Fri, 25/11/2022

Universitas Adzkia sukses menyelenggarakan pelatihan pengembangan karakter secara rutin kepada para mahasiswanya, Kamis (24/11/2022) di Adzkia Convention Center (ACC). Kegiatan bertajuk Adzkia Character Training (ACT) tersebut diikuti oleh 30 mahasiswa dari berbagi program studi.

Penyelenggaraan ACT merupakan perwujudan dari kepedulian kampus terhadap peningkatan karakter mahasiswa. Sebab, kepandaian dan ketrampilan di bidang akademik saja dirasa belum cukup tanpa adanya pembekalan mental, moral, dan karakter yang baik agar nantinya tidak terjadi penyalahgunaan ilmu. 

Kegiatan ACT diselenggarakan secara berjenjang dan berkelanjutan. Pada ACT kali ini, hadir memberikan materi yakni dosen Fakultas Teknik Universitas Andalas Dr. Rahmadi Kurnia dengan materi tarbiyah madal hayah. Berikutnya, penceramah alumni Universitas Al-Azhar ustaz Zulfi Akmal, Lc dengan materi organisasi pergerakan dakwah Islam.

Universitas Adzkia berkomitmen dalam pembangunan karakter mahasiswa yang dituangkan ke dalam rencana strategis yang sistematis dan terintegrasi. [rls]

Developed by Smart Campus Copyright 2024 Universitas Adzkia