Mubes Imapes Universitas Adzkia, Wakil Bupati Pesisir Selatan Ucapkan Selamat

Sun, 18/12/2022

Mubes Ikatan Mahasiswa Pesisir Selatan (Imapes) Universitas Adzkia resmi dibuka, Minggu (18/12/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Imapes Apriliano Fahmi menyampaikan Imapes bertekad mengajak sebanyak mungkin calon mahasiswa baru ke Universitas Adzkia.

"Kami siap meregenerasi mahasiswa baru di Adzkia. Adzkia adalah kampus terbaik yang telah menempa kami menjadi pribadi berprestasi dan karakter. Adzkia tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan, tetapi juga karakter dan jiwa kepemimpinan," ujar Apriliano dalam sambutannya. 

Apriliano mengajak para alumni Universitas Adzkia untuk membantu dan mendukung adik-adik mahasiswa yang sedang kuliah agar bisa lulus tepat waktu dan mendapat nilai yang baik di kampus.

Sementara itu, Pembina Imapes Ena Suma Indrawati, M.Pd. menyampaikan bahwa mahasiswa Pesisir Selatan harus unggul tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi juga dari sisi kualitas. 

"Oleh sebab itu, Imapes harus muncul ke permukaan sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas," tuturnya.

Ia berharap Imapes dapat menjadi wadah untuk saling tukar pikiran dan tempat berdiskusi antara mahasiswa dan alumni.

"Imapes harus siap membantu teman-teman yang mengalami kendala, termasuk yang belum punya rencana judul skripsi," pesan dia.

Mengakhiri sambutannya, Ena Suma Indrawati, M.Pd. juga berpesan agar mahasiswa tak sungkan-sungkan menjadikan Imapes sebagai tempat bertanya jika mereka menghadapi kendala dalam menjalankan studi.

"Bersama kita bisa. Pastikan tidak ada mahasiswa dari Pesisir Selatan mahasiswa yang tidak bisa selesai studinya hanya karena finansial semata atau bahkan hanya berlama lama tidak tuntas skripsinya hanya karena tidak ada tempat bertanya," tukasnya.

Secara terpisah, Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah mengucapkan selamat atas pelaksanaan Mubes Imapes.

Ia berharap, kehadiran Imapes bisa mengakomodir seluruh kebutuhan, masukan, dan harapan dari seluruh mahasiswa Pesisir Selatan.

"Selemat Mubes. Semoga Imapes Universitas Adzkia bisa menghasilkan pemimpin yang baik ke depan," tutur dia.

Download File

Developed by Smart Campus Copyright 2024 Universitas Adzkia